Hati-hatilah dengan Prilaku Geng Motor

Salam Inspiratif!

Baru-baru ini di sekitar kita sedang diresahkan dengan prilaku geng motor, Parahnya mereka mengganggu pengendara yang sedang berkendara di jalan. Bahkan ada yang hingga menggunakan senjata tajam yang dengan sengaja untuk melukai korban. Umumnya pengendara motor atau roda 2 yang menjadi korban. Ini tentunya membuat resah masyarakat.

Seperti diberitakan saat ini banyak sekali geng motor yang berkeliaran. Mereka berkumpul pada malam hari, dan mencari tempat yang sangat sepi, namun masih dilalui oleh pengendara motor. Ada yang membawa senjata tajam berupa golok dan samurai.

Prilaku Geng Motor

Prilaku Geng Motor yang Meresahkan

Anggota geng motor biasanya membawa senjata tajam yang diseret pada aspal di jalan. Tak hanya itu, mereka juga menyerang para pengendara motor yang melintas. Maraknya aksi tersebut menciptakan ketakutan-ketakutan di masyarakat.

Jika diperhatikan, anggota geng motor ini umumnya adalah para pelajar. Ini tentu menjadi perhatian yang sangat serius. Keluarga adalah tameng pertama yang harusnya membentengi prilaku anak, Apalagi diusai beranjak dewasa ini yang sedang menemukan jatidiri. Pendidikan mungkin didapat disekolah, namun dirumah juga tentu perlu di ajarkan tentang prilaku dan budipekerti yang baik

Inilah tugas orang tua. Apalagi di zaman saat ini yang sudah berbagai macam teknologi berkembang, membuat semua orang dapat berkomunikasi dimana dan kapan saja. Jika tidak berhati-hati justru media seperti ini dapat menjerumuskan anak-anak ke komunitas yang tidak baik atau prilaku yang menyimpang.

Sebagai makhluk sosial manusia memang perlu berinteraksi dan berjering dengan sesama, seperti alasan Mengapa Kita perlu berkumpul dalam sebuah komunitas?. Namun tentu harus lebih berhati-hati dalam memilih komunitas, tidak seperti prilaku geng motor yang sangat meresahkan saat ini.

0 Comment "Hati-hatilah dengan Prilaku Geng Motor"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar
!Dilarang meletakkan link pada kolom komentar
!Dilarang berkomentar diluar topik
!Dilarang melakukan tindakan spam
Semua pelanggaran membuat komentar anda akan terhapus atau dilaporkan ke DCMA

Thank you for your comments

free hit counter code