Hidup Akan Jadi Indah Bila Memilih Jalan Yang Benar

Salam Inspiratif!

Seperti dalam sebuah syair lagu, "Hidup-mu indah bila kau tahu, mana jalan yang benar". Itulah petikan inspirasi yang bisa kita petik dari sebuah lagu tersebut, makna nya memang besar sekali. Sebagai manusia sering kali kita melakukan kesalahan. Itu biasanya dikarena memilih cara ataupun jalan yang salah.

Apa yang harus kita lakukan agar hidup ini lebih indah? Tentu dengan memilih jalan yang tetap. Tidak mudah memang mengambil sebuah keputusan, apalagi yang berkaitan dengan masa depan

Memilih Jalan Yang Benar

Bagaimana memilih jalan yang benar

Masa Depan adalah misteri. Tapi kalau Anda mau mempersiapkannya hari ini, maka 50% dari Masa Depan itu sudah bisa diprediksi. Maka persiapkan lah diri anda untuk mencapai suatu target. Misalkan anda ingin memiliki rumah, apa yang harus anda persiapkan? Mungkin dengan memperkirakan budget dan menyesuaikan anggaran saat ini agar bisa dilebihkan untuk membeli sebuah rumah. Secara matematis semua ini tentu bisa diperkirakan. Nah, Cara-cara seperti inilah yang akan membuat akan melangkah lebih baik. Dibandingkan hanya berharap pada sesuatu yang belum pasti, misalkan menunggu uang kaget untuk membeli rumah dan lainnya.

Disini yang paling ditekankan adalah bagaimana cara berfikir anda. Nah, dari sini sebenarnya sudah kelihatan bahwa segala sesuatunya memang masih misteri bagi kita, maka perlu sebelum memulai merencakan sesuatu minta dan berdoalah kepada tuhan agar urusan tersebut dapat dipermudah dan mencapai tujuan yang diharapkan. Kita mesti terus berusaha namun hasil sudah ada yang menentukan.

Jalan yang benar adalah dengan selalu percaya bahwa semua ini sudah ada yang mengaturnya, kita hanya perlu berusaha dan tidak pantang menyerah, Karena kegagalan merupakan pelajaran yang berharga dan bisa membuat kita menuju kesuksesan.

Seperti penemu dimasa lalu, mereka melakukan banyak sekali percobaan hingga akhirnya menemukan sesuatu yang hingga saat ini banyak sekali digunakan oleh masyarakat dan sangat terasa manfaatnya. Meskipun tak banyak orang yang menyadari dibalik semua itu mungkin ada banyak pengorbanan yang mesti diberikan.

Memilih jalan yang benar membuat hidup kita akan lebih baik. Dan percayalah didunia ini tidak ada yang sia-sia, semua sudah direncanakan sebagaimana mestinya. Pada dasarnya manusia hanya tinggal menjalankan saja proses tersebut. Bicara soal hasil, bukan perkara dunia yang harus dahulukan, namun apa yang akan kita dapat di hari esok.

0 Comment "Hidup Akan Jadi Indah Bila Memilih Jalan Yang Benar"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar
!Dilarang meletakkan link pada kolom komentar
!Dilarang berkomentar diluar topik
!Dilarang melakukan tindakan spam
Semua pelanggaran membuat komentar anda akan terhapus atau dilaporkan ke DCMA

Thank you for your comments

free hit counter code