Gerakan 7 Juta Status demi dukung Habib Rizieq

Salam Inspiratif!

Saat ini media sosial dan nitizen diramaikan dengan Gerakan 7 Juta Status Bersama untuk mendukung HRS (Habib Rizieq Shihab). Banyak tagar #KamibersamaHRS untuk membagi status mereka. Status tersebut diikuti dengan unggahan photo Habib Rizieq Shihab yang dilengkapi dengan tulisan Gerakan 7 Juta Status. Kami percaya ulama dan Habib Rizieq, mendukung perjuangannya. Jangan di share tapi di-copas, agar tembus 7 juta status. Seperti gambar dibawah ini.

Gerakan 7 Juta Status

Gerakan ini didasarkan dukungan netizen terhadap Rizieq Shihab, lantaran menurut sejumlah netizen Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) di fitnah. Seperti yang sedang diramaikan bahwa habib rizieq saat ini terjerat kasus hukum. Dikarena Imam besar ini memiliki pengaruh yang besar. Membuatnya mendapat dukungan yang banyak.

Dalam gerakan ini nitizen diajakan untuk membuat status dengan mengunggah foto tersebut dan dilengkapi dengan status untuk mendukung Imam besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS). Alhasil banyak sekali nitizen yang ikut berpartisipasi untuk menyuarakan pendapatnya melalui media sosial.

Sampai saat ini belum bisa dipastikan berapa banyak nitizen yang ikut serta dalam gerakan. Namun dari hasil penelurusan penulisan "Gerakan 7 Juta Status" ini menjadi trendding topic saat ini. Baik itu di di Facebook, Twitter, bahkan dari penelusuran Google.

Gerakan ini diharapkan dapat membantu Habib Rizieq Shihab (HRS) terlepas dari kasus hukum yang sedang menjeratnya. Banyak spekulasi yang bermunculan, semenjak ditetapkan Gubernur Jakarta menjadi tersangka dalam kasus penistaan agama, juga akan menjatuhkan Habib Rizieq. Pasalnya Habib Rizieq menjadi orang penting dalam gerakan untuk menjatuhkan hukuman kepada tersangkat penista agama tersebut.

Hal ini pun, menjadi dikhatirkan oleh sejumlah pendukung Habib Rizieq. Oleh karena itu, penggalang dukungan ini menjadi bagian penting untuk membantu Habib Rizieq.

0 Comment "Gerakan 7 Juta Status demi dukung Habib Rizieq"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar
!Dilarang meletakkan link pada kolom komentar
!Dilarang berkomentar diluar topik
!Dilarang melakukan tindakan spam
Semua pelanggaran membuat komentar anda akan terhapus atau dilaporkan ke DCMA

Thank you for your comments

free hit counter code