Anak kembar Laki dan Perempuan harus dipisahkan?

Salam Inspiratif!

Bagaimana menghadapi anak kembar laki-laki dan perempuan. Ternyata banyak mitos yang berkembang mengenai fenomena ini. Sudah menjadi hal wajar ketika memiliki anak kembar. Apalagi laki-laki dan perempuan. Membuat keluarga terasa terasa lengkap. Namun dibalik itu, ternyata banyak beredar perilihan anak kembar laki-perempuan ini. Ada yang menyatakan bahwa anak kembar laki dan perempuan harus dipisahkan karena bisa saja saling jatuh cinta dan akhirnya menikah. Bagi sebagian kalangan menikahi saudara sendiri dianggap hal yang tabu, jadi inilah alasan perlu dipisahkan laki-laki perempuan yang merupakan saudara kembar. Agar ketika dewasa mereka memiliki pribadi masing-masing.

Benarkan demikian?

Kembar laki dan perempuan

Agar tidak bejodoh

Hubungan dan kedekatan anak kembar memang sangatlah dekat. Karena dari umur janin mereka telah ditetapkan untuk bersama. Maka tak heran ketika beranjak dewasa, kebiasaan dan hubungan kedekatan mereka sangatlah kuat. Namun apa jadinya ketika anak kembar tersebut adalah laki-laki dan perempuan. Kedekatan keduanya justru bisa membuat saling dekat satu sama lain, kejadian ini juga terjadi beberapa kalangan yang akhirnya mereka pun bisa menikah. Karena kedekatan yang sudah melekatkan satu sama lain.

Pecaya atau tidak ternyata hal ini sebenarnya hanya mitos. Tugas orang tualah yang harus mengajarkan anak untuk menentukan siapa saudara dan siapa yang pantas untuk menjadi pendamping hidup. Kedekatan anak kembar tidak lah boleh dipisahkan, karena memang begitulah mereka. Biarkan mereka tumbuh sendiri dan menentukan jalan hidupnya pada waktu yang tepat. Bukan ketika saat menjadi anak ataupun remaja. Justru ketika ia sudah mengerti tentang dirinya sendir

Namun, ternyata beberapa daerah terutama indonesia di bali tepatnya menganjurkan untuk dipisahkan anak kembar laki-laki dan perempuan tersebut dipisahkan terlebih dahulu. Agar ketika dewasa mereka bisa berjodoh. Percaya atau tidak inilah yang terjadi. Jika dilihat dari sisi medis, ternyata menikah dengan saudara dekat memang sangat tidak dianjurkan. Karena dapat merusak genetika, atau menimbulkan cacat pada keturuanan nanti. Oleh karena itu memang sudah sewajarnya untuk memberikan perhatian khusus bagi anak kembar laki dan perempuan ini.

Pertumbuahan anak kembar memang harus saling didekatkan akan mereka bisa tumbuh sesuai dengan kemampuan mereka. Dengan kedekatan satu sama lain akan dapat membuat perkembangan mereka menjadi lebih baik.

2 Comments

  1. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Good news.
    dewa poker

    ReplyDelete
  2. saya bersaudara kembar laki" tapi gk dipisah

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar
!Dilarang meletakkan link pada kolom komentar
!Dilarang berkomentar diluar topik
!Dilarang melakukan tindakan spam
Semua pelanggaran membuat komentar anda akan terhapus atau dilaporkan ke DCMA

Thank you for your comments

free hit counter code