inilah Berkah bagi pengantin baru

Salam Inspiratif!

Menjalani sebuah keluarga baru tentu menjadi hal yang didambakan bagi para pujangga yang ingin segera melangsungkan sebuah pernikahan. Namun dalam mempersiapkan sebuah pernikahan terkadang ada saja Rintangan mempersiapkan sebuah pernikahan. Namun dibalik itu semua ternyata ada berkah yang berlimpah ketika menjadi sepasang pengantin baru. Seperti yang saya alami sendiri, hehe... :)
Mulai dari kunjungan kerabat, saudara, orang tua, hingga teman terdekat yang seling berganti menandakan keberkahan yang berlimpah bagi sepasang pengantin baru. Bukan soal kado yang menjadi berkah pengantin baru, namun doa dan ucapan selamat yang akan menjadi penuntun jalan hidup sebuah bahtera rumah tangga yang akan mereka jalani.

Berkah pengantin baru
Apa yang membuat sepasang pengantin baru mendapatkan berkah yang berlimpah. Sebagai pasangan baru akan banyak kebutuhan yang perlu dipersiapkan, minimal untuk keperluan rumah tangga. Umumnya hal ini akan dimudahkan saja ketika kehidapan baru ini baru saja dimulai. Mulai dari kado dari setiap kunjungan yang datang, bahkan dari orang yang tidak terduga sama sekali. Seperti pengalaman yang saya alami, terkadang berkah bisa datang dari mana saja.

Saran untuk pengantin baru adalah berbuat bagi dengan sesama, karena berkah berbuat baik kepada orang lain akan dilipat gandakan. Sebagai pengantin baru memang bukan persoalan di ranjang saja yang harus dibahas. Namun bagaimana pasangan tersebut dapat menjalankan rumah tangganya agar dapat bertahan hingga maut yang akan memisah mereka didunia ini. Tentunya semua yang dilakukan sebagai pengantin untuk mendapatkan berkah dari Allah.

Dengan melakukan tindakan yang benar tentu berkah akan selalu menghadiri pasangan tersebut. Nah, sudah seberapa siap anda untuk menjalani kehidupan baru sebagai pengantin baru. Ternyata banyak pengalaman baru yang bisa kita temukan. Setiap hari akan menjadi sesuatu yang berkah untuk setiap aktifitas yang akan dilakukan. Jadi, tunggu apalagi untuk sesegera menyelenggarakan peresmian ini. Bagi pasangan yang sudah memiliki komitmen agar jangan terlalu lama menunda-nunda. Apalagi dikarenakan masalah harta. Percayalah harta yang kita cari tidak akan pernah memuaskan diri. Selalu saja ada yang kurang. Namun percayalah sebagai pengantin baru akan ada banyak berkah yang akan anda dapatkan dalam waktu dekat. Amin.

0 Comment "inilah Berkah bagi pengantin baru"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar
!Dilarang meletakkan link pada kolom komentar
!Dilarang berkomentar diluar topik
!Dilarang melakukan tindakan spam
Semua pelanggaran membuat komentar anda akan terhapus atau dilaporkan ke DCMA

Thank you for your comments

free hit counter code