Berhenti Berusaha Ketika Anda Gagal Itulah Kegagalan yang Abadi

Salam Inspiratif!

Tak ada yang abadi didunia ini termasuk kegagalan. Mungkin sebagian dari kita akan setuju dengan hal tersebut. Namun kenyataannya banyak orang yang mengeluh karena mengalami kegagalan. Baik itu dalam hal finansial, Karir, bahkan masalah percintaan. Semua itu sebenarnya sangat wajar sekali, mengingat kegagalan senarnya adalah sebuah proses agar kita belajar dan tidak mengulangi hal tersebut.

Lantas bagaimana jika kita gagal terus, maka yang perlu anda perlu memahami makna Hidup Akan Jadi Indah Bila Memilih Jalan Yang Benar, Bisa saja selama ini kita hanya fokus pada cara dan jalan yang sama, berulang-ulang terus. Padahal itu merupakan jalan yang salah.

Tak ada yang abadi didunia ini termasuk kegagalan

Maka, semua ini tergantung dari cara berfikir anda. Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, anda mungkin bisa mencoba cara lain. Kegagalan merupakan pelajaran bagi anda, dari sana akan banyak makna yang bisa anda temukan.

Cara Menghadapi Kegagalan

Tentunya bukan disesali, karena Menyesal adalah hal yang sia-sia. Justru sebenarnya kita harus menganggap hal tersebut sebuah peluang untuk menemukan jalan yang baru. Kita ilustrasikan kita dalam sebuah ruangan dengan banyak pintu, anda ingin mencari pintu keluar, apa mesti anda lakukan? Tentu, kita harus mencoba satu-persatu membuka pintu tersebut, dengan resiko yang tidak akan kita ketahui apa yang ada dibalik pintu tersebut. Namun, setiap kesalahan yang kita lakukan akan memberi kesempatan yang lebih besar untuk menemukan pintu keluar yang benar. Karena semakin lama anda akan mengetahui dengan sendiri makan yang akan menuju pintu keluar tersebut.

Disinilah sebenarnya kita dituntut untuk selalu siap dan tidak menyerah ditengah jalan, namun juga anda perlu instropeksi diri dengan tujuan anda tersebut, tidak mengingikan sesuatu yang memang diluar kemampuan anda. Namun justru anda harus belajar terlebih dahulu agar dapat mencapai tujuan tersebut.

0 Comment "Berhenti Berusaha Ketika Anda Gagal Itulah Kegagalan yang Abadi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar
!Dilarang meletakkan link pada kolom komentar
!Dilarang berkomentar diluar topik
!Dilarang melakukan tindakan spam
Semua pelanggaran membuat komentar anda akan terhapus atau dilaporkan ke DCMA

Thank you for your comments

free hit counter code