Cara menghindari Geng Motor yang Liar

Salam Inspiratif!

Maraknya prilaku geng motor saat ini membuat banyak kekhatiran terhadap masyarakat. Apalagi semakin hari kini geng motor kian berani melakukan tindakan anarkis, Tak kenal pandang bulu, semua di hajar. Baru-baru ini terdapat sekumpulan gengster yang menyerang pengendara motor di malam hari, tentunya di tempat yang sepi.

Diperparah prilakunya dengan menunjukkan wajah sangar sehingga membuat semua orang takut. Kita tentunya perlu berhati-hati, dan seharusnya segera menghindari. Lebih mengalah dan pergi karena menghadapi mereka juga merupakan hal yang sia-sia. Segera laporkan kepihak yang berwenang agar segera ditindak lanjuti jika anda menemukan prilaku-prilaku geng motor yang meresahkan.

Hindari kejahatan Geng Motor

Bagaimana menghindari gengster motor yang meresahkan ini

Mungkin kita berhadapan dengan geng motor, kita memang lagi apes. Namun sebaiknya kita juga perlu berhati-hati dan menghindari hal itu sebelum terjadi. Bagaimana caranya? Berikut beberapa tips yang mungkin bisa anda terapkan.

Hindari Tempat yang sepi

Jika anda sering pulang malam dan berkendara di malam hari, sebaiknya anda memilih jalur yang ramai. Tentu anda sudah memahami terlebih dahulu jalan yang anda akan lalui. Perjalan dimalam hari saat ini memang sangat meresahkan, banyak tidak krimal yang dilakukan di malam hari yang menimpa korban pengendara motor

Berkonvoi dalam berkendara

Sebaiknya anda tidak berkendara sendiri dimalam hari. Ada baik mengajak kendara lain atau ikut membuat konvoi dalam perjalan pulang atau berkendara dimalam hari. Karena ini sangat membantu dalam keselamatan diri anda. Jika anda menemukan jalan yang sepi, maka tunggulah beberapa pengendara lain yang lewat.

Jangan Nekat

Jika anda tidak terbiasa berkendara di malam hari, sebaiknya urungkan dulu niat anda. Karena diluar sana terlalu banyak bahaya yang mengancam. Carilah alternatif lain, selain berkendara menggunakan motor, anda bisa menggunakan kendara umum yang lebih praktis dan aman.

Hati-hatilah dengan Prilaku Geng Motor, Karena mereka bisa saja berada dimanapun dan kapan pun. Kenali jalur anda dan hindari tempat-tempat yang rawan. Ikuti informasi terbaru sehingga anda mendapatkan pengalaman yang baik dalam berkendara.

0 Comment "Cara menghindari Geng Motor yang Liar"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar
!Dilarang meletakkan link pada kolom komentar
!Dilarang berkomentar diluar topik
!Dilarang melakukan tindakan spam
Semua pelanggaran membuat komentar anda akan terhapus atau dilaporkan ke DCMA

Thank you for your comments

free hit counter code