Keberanian artinya mendahulukan yang penting dari rasa takut

Salam Inspiratif!

Keberanian bukalah berarti tidak memiliki rasa takut, tetapi keputusan untuk melakukan hal lain yang lebih penting dari rasa takut tersebut. Semua orang pasti memiliki rasa takut, namun kita tidak boleh menyerah dalam ketakutan tersebut. Lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali, karena Berhenti Berusaha Ketika Anda Gagal Itulah Kegagalan yang Abadi

Memang akan sulit untuk mengambil sebuah keputusan untuk mengesampingkan rasa takut, namun kenyatannya akan jauh lebih baik untuk melawan rasa takut tersebut. Anda bisa mencoba hal tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Berani itu keputusan untuk melawan rasa takut

Berani Melawan Rasa Takut

Bagaimana membuat diri anda menjadi seorang yang pemberani, pada dasarnya ini berkaitan dengan cara berpikir saja

Berpura-Puralah Anda Adalah Seorang Pemberani

Jika anda takut, maka yakinkan diri anda bahwa anda adalah seorang bisa melakukan hal tersebut. Untuk mempermudah hal ini, anda bisa berpura-pura atau melihat seperti orang lain yang bisa melakukan yang anda takuti, perhatikan orang tersebut dan ikuti caranya, tentunya jangan pedulikan rasa takut anda.

Ambil Inisiatif

Orang yang berani berawal dari inisiatif untuk melakukannya. Inisiatif biasanya akan muncul dari rasa ingin tahu dan percaya diri. Maka yakin saja diri anda bahwa semua akan baik-baik saja dan percaya bahwa anda bisa melakukan hal tersebut.

Mengambil Risiko

Cara terakhir yang bisa membuat anda melawan rasa takut adalah dengan mengambil resiko dari tantangan yang hadapi. Karena kegagalan bukanlah akhir dari segalanya. Maka tidak ada salahnya untuk mencoba

0 Comment "Keberanian artinya mendahulukan yang penting dari rasa takut"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar
!Dilarang meletakkan link pada kolom komentar
!Dilarang berkomentar diluar topik
!Dilarang melakukan tindakan spam
Semua pelanggaran membuat komentar anda akan terhapus atau dilaporkan ke DCMA

Thank you for your comments

free hit counter code