Pengen Punya Anak Kembar, Ini Caranya

Salam Inspiratif!
Bagi pasangan yang baru saja melangsungkan sebuah sunah rasul yang paling dianjurkan, yakni sebuah pernikahan. Semoga menjadi keluarga yang samawa. Dalam sebuah keluarga umunya orang menginginkan momongan. Ingin cepat menimang bayi mungil yang lucu. Tentu hampir semua keinginan bagi wanita untuk memiliki keturunan. Keluarga yang didasarkan atas kecintaan satu sama lain dengan komitmen bersama untuk membina rumah tangga tentu akan memikirkan tentang kelangsung masa depan. Utamanya adalah untuk melanjutkan keturunan.

Namun terdapat satu hal yang unik. Mungkin sebagian dari anda menginginkan memiliki anak kembar. Memang untuk mendapatkan anak kembar memang bukanlah perkara mudah. Disamping ini dimungkinkan jika genetika yang dimiliki pasangan berpotensi untuk memiliki anak kembar. Mungkin tips berikut dapat menginspirasi anda untuk memiliki keturunan kembar.

Bayi Kembar

Faktor Keturunan Keluarga besar

Umumnya orang tua yang melahirkan anak kembar disebabkan memiliki gen yang bisa juga untuk mendapatkan anak kembar. Oleh karena itu, setiap anak kembar juga berpotensi mendapatkan keturunan kembar pula. Inilah yang membuat mengapa orang memiliki genetika sebagai kembar akan memiliki jumlah keluarga yang banyak. Karena hal ini juga terjadi pada saudara ataupun keluarga dekat lainnya. Jadi, akan banyak keluarga yang bisa dikumpulkan. :)

Bantuan Dokter Spesial Fertilitas

Jika sobat percaya dengan perkembangan teknologi, maka tidak ada yang tidak munkin terjadi. Berdasarkan penelitian yang terus berkembang, kemungkinan untuk mendapatkan keturunan anak kembar juga bisa lebih ditingkatkan. Melalui dokter spesial fertilitas sobat bisa dibantu untuk mendapatkan keturnan anak kembar. Namun cara ini tentunya akan menguras kocek lebih dalam. Karena biaya kemajuan teknologi itu sangatlah mahal. Namun dengan hasil yang maksimal tetap saja ada yang mencoba, Bagaimana dengan sobat?

Obisitas

Ternyata wanita yang memiliki kelebihan berat badan juga berpotensi untuk memiliki keturunan anak kembar. Mungkin disebabkan kelebihan asupan makanan yang bisa digunakan oleh si cabang bayi tersebut. Namun tidak jelas hal ini mitos atau pun tidak. Namun beberapa kemungkinan bisa saja terjadi.


Nah, pilihan mana yang akan anda ambil. Jika ingin mendapatkan keturunan kembar? Bagaimanapun juga kita juga tidak boleh terlalu naif, rezeki semua sudah diatas. Soal keturunan kita hanya perlu berusaha selanjutnya serahkan kepada yang kuasa. Yang paling utama adalah bagaimana menjaga dan mendidik anak menjadi anak yang berbakti dan soleh.

0 Comment "Pengen Punya Anak Kembar, Ini Caranya"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar
!Dilarang meletakkan link pada kolom komentar
!Dilarang berkomentar diluar topik
!Dilarang melakukan tindakan spam
Semua pelanggaran membuat komentar anda akan terhapus atau dilaporkan ke DCMA

Thank you for your comments

free hit counter code