Menempuh Hidup Baru, Sudah Siapkah anda?

Salam Inspiratif!

Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata tersebut? Ya, Sudah menjadi hal yang biasa bagi pasangan baru yang telah melangsungkan pernikahan menerima ucapan selamat tersebut. Bahkan menjadi tradisi yang ada didunia ini untuk mengucapkan selamat bagi pasangan baru. Karena kehidupan baru dengan suasana yang baru akan dimulai dari mereka. Menjadi keluarga sendiri yang akan meneruskan generasi dari orang tuanya.
Bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat saya secara pribadi mengucapkan selamat, semoga segala urusannya dilancarkan dan anda bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahma. Bagi yang telah menjadi pernikahan tersebut semoga tetap menjaga keutahan rumah tangga dan bisa tetap langgeng hingga maut yang akan memisahkan. Bagi yang belum berfikir untuk melangsungkan sunah rasul ini semoga diberikan kemudahan untuk menyiapkan diri melaksanakan salah satu ibadah mulia ini.

Selamat Menempuh Hidup Baru

Bagi kebanyakan orang Menempuh hidup baru memang cita-cita yang selalu ingin di capai. Namun Taukah sobat menempuh baru berarti memulai sesuatu yang baru dengan cara yang anda tentukan sendiri. Rumah tangga yang akan dibangun tergantung dari orang-orang yang ada didalamnya. Menempuh hidup berarti awal dari sebuah rumah tangga.

Banyak orang yang masih ragu untuk mengambil keputasan untuk menjalani hidup baru ini, mungkin didasari karena faktor usia, pendidikan bahkan masalah status sosial. Faktor usia mungkin menjadi alasan utama yang menentukan kapan seseorang telah siap untuk menjalani kehidupan baru. Setiap manusia melewati fase yang akan menuntunnya untuk menjadi orang yang bisa bertanggung jawab pada apa yang akan dan ia rencanakan nanti.

Sudah siapkah anda menempuh hidup baru? apa yang terlintas di benak anda ketika mendengar pertanyaan seperti itu, jika anda sampai saat ini masih belum berfikir ke arah tersebut. Mungkin beragam jawaban yang bisa anda berikan. Namun saya memberikan saran, untuk sesuatu yang mulia tidak perlu ada keraguan. Suatu anugrah ketika anda memasuki kehidupan baru ini. Karena membuat sesuatu yang haram menjadi dihalalkan, dan yang baik akan menjadi yang lebih pula. Jadi tunggu apalagi, kapan anda siap untuk menempuh kehidupan baru. Niat yang baik pasti akan mendapatkan hasil yang baik pula. Jadi mulailah berniat untuk kebaikan diri anda sendiri.

0 Comment "Menempuh Hidup Baru, Sudah Siapkah anda?"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar
!Dilarang meletakkan link pada kolom komentar
!Dilarang berkomentar diluar topik
!Dilarang melakukan tindakan spam
Semua pelanggaran membuat komentar anda akan terhapus atau dilaporkan ke DCMA

Thank you for your comments

free hit counter code